Working In Harmony Nurturing The Future





Mahasiswa S2 Magister Manajemen FEB UNEJ Ikuti International Marketing Courses bersama Boylston Academics, Boston-USA


posting_31020250424113422.png

Jember, 24 April 2025

Mahasiswa Program Studi S2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember turut berpartisipasi dalam kegiatan Academic Students International Course yang diselenggarakan oleh Program Studi Ekonomi Pembangunan FEB UNEJ. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan Rush Academy, Boylston Academics, Boston-USA, dan dilaksanakan pada Kamis, 24 April 2025, bertempat di Auditorium Ir. Soekarno, FEB UNEJ mulai pukul 09.00 WIB.

Dengan mengusung tema “Empowering Digital Marketing Skills, Unlocking Creativity and Innovation in the Digital Era”, kegiatan ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan digital marketing yang aplikatif, sekaligus mendorong kreativitas dan inovasi dalam menghadapi tantangan era digital. Terdapat tiga materi utama yang disampaikan dalam pelatihan ini, yaitu: Get a Job in Digital Marketing, Master Your Brand Voice, dan Emoji Marketing Mini-Course.

Pelatihan ini dipandu oleh Dr. Herman Cahyo Diartho, S.E., M.P. sebagai trainer utama, serta dibantu oleh tiga assistant trainer, yaitu Gerald Immanuel Simanjuntak, Alvan Basith Akbar, dan Aditya Ferdama Putra. Selama kegiatan berlangsung, peserta terlihat sangat antusias mengikuti setiap sesi yang diberikan.

Prostu Nawawi, salah satu mahasiswa S2 Magister Manajemen FEB UNEJ yang menjadi peserta dalam kegiatan ini, menyampaikan kesannya bahwa kegiatan ini sangat membuka wawasan dan memberikan insight baru terkait tren pemasaran digital saat ini.

Melalui program internasional seperti ini, Program Studi S2 Magister Manajemen FEB UNEJ terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman belajar yang relevan, inovatif, dan berorientasi global bagi para mahasiswanya.